Sunday, April 28, 2019

Curhatan Penguna Android LOLIPOP Di 2019 | Anda Pnguna Android Lolipop ?


Curhatan Android Lolipop




     Masih setia kah anda dengan android Lolipop di Tahun 2019?. Masih mengunakan Smartphone berandroid lolipop atau bahkan Android di bawahnya?.
 Mari kita sedikit mengulang pelajaran tentang macam macam android smartphone
Apasih Andoid itu?
Android adalah  satu paket software yang terdiri dari software operasi (operating system), Softaware penghubung antara sistem operasi atau database dengan aplikasi (middleware) dan beberapa aplikasi utama. Android mengunakan bahasa pemograman open source Linux Kernel , Dibangun oleh GOOGLE sebagai developer induknya yang berkolaborasi dengan OHA (Open Handset Alliance) dalam pengembangan Android dan peluncurannya.

   Nah sekatrang sdh tau kan apa itu andoid ?
Sekarang mari kita bahas untuk Anroid LOLIPOP 5.0 . nah Android Lolipop ini di rilis pada tanggal 17 Oktober 2014. Nah bagi anda yang masih pakek android lolipop di tahun 2019 ini anda adalah orang yang setia dengan lolipop, termasuk saya juga. Andoid Lolipop yang jadul ini yang sdh berumur 5 tahun ini apakah masih layak digunakan di tahuun 2019 ini?

   Menurut saya masih sangat lumayan bisa di gunakan. Fitur yang saya suka di android lolipop ini adalah majemen software nya yang sangat simpel tidak seribet android dibawahnya atau pun di atasnya. (Menurut saya). Apalagi android Lolipop ini paling mudah untuk akses Rootnya, bagi kalian yang suka memodifikasi tampilan android sesuka keinginan anda, nah si Android LOlipop ini sangat lah cocok, karena system open source nya yang mudah uduk di akses. Tapi juga tak sedikit Smartphone yang berbasis Android Lolipop ini susah untuk di Root. Seperti halnya merk Huawei , OPPO, VIVO, Sangatlah susah untuk di Root di semua tipe Samrtphone nya (menurut saya).
ya tiap kali saya mencoba untuk root smartphone ber merk tersebut saya kesusahan, Ya mungkin saya nya aja yg kurang ilmu nya. Maklum Masih Newby.

 Terlepas Dari Root yang mudah maupun susah. Andoid Lolipop ini sdh sangat ketinggalan jauh fitur fitur dan pengoptimalan android dari yang tipe saat ini.  Bener Bener Jadul dah ini Android, Android yang terbaru di 2019 ini adalah Android Pie 9.0 yang pastinya fiturnya makin matep lagi dah.
Bagi Anda yang mau menikamati Android Pie sekarang sdh mudah dengan harga 1 jutaan sdh bisa mendapatkan Android Pie. Seperti di Samsung Galaxy A10 cuma dengan harga 1,7 jt an saja.
Jadi Buruan Ganti Smarphone Anda ke Android Pie biar makin mantep, kata Doi Iyha Doi.

Sekian Dulu Curhatan yang tak bermanfaat ini. Jangan Lupa Like dan Komentar di bawah.
Dan jika kalian suka dengan Curhatan ini jangan lupa juga untuk share ke temen temen kalian.



Terima Kasih
Salam Android Kita.






Description: Curhatan Penguna Android LOLIPOP Di 2019 | Anda Pnguna Android Lolipop ?
Rating: 4.5
Reviewer: Andika Galih Kristanto
ItemReviewed: Curhatan Penguna Android LOLIPOP Di 2019 | Anda Pnguna Android Lolipop ?

2 comments: